Gubernur Jatim Imbau Masyarakat Tetap Jaga Kondusifitas 

Surabaya, koranmemo.com – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengimbau kepada seluruh masyarakat Jawa Timur agar tidak terprovokasi dan mengikuti gerakan people power di Jakarta. Hal itu disampaikan usai menghadiri acara buka bersama Forkopimda di Polda Jatim, Jumat, (17/5/2019).

Gerakan people power tersebut akan dilakukan di Jakarta pada 22 Mei 2019 dengan mobilisasi massa di seluruh daerah termasuk Jawa Timur.Khofifah mengatakan, proses rekapitulasi di Jawa Timur sudah selesai dan sudah disetorkan. “Alhamdulillah proses penghitungan suara sudah selesai di Jawa Timur,” ucapnya.

Khofifah juga menambahkan, masyarakat Jawa Timur harus tetap kondusif dan bisa menghormati hasil penghitungan sembari menunggu hasil dari pusat. Orang nomer satu di Jawa Timur tersebut mengimbau agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas dan menjalankan ibadah di bulan Ramadan dengan khusyuk.

“Mari kita bersama menghormati proses secara konstitusional ini dengan baik. Jagalah suasana yang kondusif, dalam bulan Ramadan ini, mari kita ciptakan sebagai referensi kedamaian. Mudah-mudahan bisa memberikan keberkahan dan kemuliaan sebagaimana yang allah anugerahkan di bulan ramadan ini,” tuturnya.

Reporter: Dimas Mahendra
Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date