Ginting Tantang Momota di Babak Pertama Denmark Terbuka 2018

Denmark, koranmemo.com – Pada hasil draw tunggal putra di kejuaraan Denmark Terbuka 2018 yang dihelat mulai 16 Oktober mendatang akan kembali mempertemukan Anthony Sinisuka Ginting dengan unggulan Jepang, Kento Momota. Pertemuan ini mengingatkan kita pada partai final China Terbuka 2018.

Pada final China Terbuka 2018 yang digelar September kemarin, Ginting yang waktu itu masih rangking 13 dunia berhasil menghempaskan Momota yang menempati rangking 3. Banyak pihak menginginkan kemenangan Ginting lagi saat berhadapan dengan Momota.

Sementara finalis Korea Terbuka 2018, Tommy Sugiarto di babak pertama Denmark Terbuka tampaknya tidak banyak  menemui hambatan  karena pemain tunggal putra non pelatnas ini akan menghadapi wakil Inggris, Rajiv Ouseph.

Sedangkan pemegang medali emas Asian Games 2018 Jonatan Christie akan menghadapi Wong Wing Ki Vincent, pebulutangkis berkebangsaan China.

Di sektor tunggal putri, Indonesia hanya mengirimkan Gregoria Mariska Tunjung. Gregoria yang kini menempati rangking 18 dunia, di babak pertama akan menghadapi wakil China, Chen Xiaoxin yang kini menempati rangking 28 dunia.

Sedangkan untuk ganda putra, Kevin Sanjaya / Marcus Gideon sebagai unggulan menempati unggulan pertama di babak pertama tidak menemui kesulitan berarti. The Minion akan ditantang pasangan non unggulan dari China He Jiting/ Tan Qiang yang kini menempati rangking 14 dunia.

Pasangan ganda putra lain yang masuk kategori unggulan yakni, Berry Angriawan/Hardianto dan M Ahsan/Hendra Setiawan. Selain itu Indonesia juga menempatkan Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf.

Di sektor ganda putri, Indonesia mengirim dua wakil unggulan yakni Greysia Polii/ Apriyani Rahayu dan Ni Ketut Mahadewi/ Rizki Amelia Pradipta.

Di nomor ganda campuran, selain mengirim pasangan Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti dan pasangan,
Ricky Karandasuwardi/ Debby Susanto, Indonesia juga menempatkan ganda terbaiknya
Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir yang kini berada di rangking 3 dunia.

Dari Berbagai Sumber

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date