Giliran Partai Hanura Buka Penjaringan

Nganjuk, koranmemo.com – Setelah PDI Perjuangan dan Partai Golkar Kabupaten Nganjuk melakukan penjaringan calon bupati dan calon wakil bupati, kini giliran Partai Hanura mulai melakukan hal yang sama. Penjaringan dibuka hari ini, Rabu (19/7) hingga Minggu, 31 Juli 2017.

“Partai Hanura memberi kesempatan luas bagi tokoh masyarakat yang ingin maju sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati. Pendaftaran dibuka hari ini,” kata Edy Santoso ketua penjaringan.

Sedangkan pengembalian formulir, lanjutnya, dari 1 Agustus 2017 sampai 9 Agusutus 2017. Jika pada akhir waktu yang sudah ditetapkan belum ada yang mengembalikan formulir, maka akan diperpanjang sampai 18 Agustus 2017.

“Dibukanya peluang ini karena Partai Hanura ingin memberikan sumbangsih kepada Kabupaten Nganjuk dalam mencari pemimpin,” imbuhnya.

Dikatakan, sejauh ini sudah ada empat orang yang sudah melakukan komunikasi via telepon dan dalam waktu dekat akan mengambil formulir di kantor DPC Partai Hanura Jl Gubernur Suryo nomor 11 A Kelurahan Kauman Kecamatan Nganjuk.

Karena hanya memperoleh 3 kursi di DPRD Nganjuk, dengan merujuk minimal 9 kursi yang bisa mengusung bakal calon bupati maupun bakal calon wakil bupati, Partai Hanura harus melakukan koalisi dengan partai lain. “Untuk komunikasi politik ke arah koalisi sudah kita bangun,” tandas Edy.

Reporter : Muji Hartono
Editor      : Achmad Saichu
Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.