Gerebek Warkop Esek-esek, Tangkap Penjaga Warung Saat Layani Pelanggan di Kamar

Magetan, koranmemo.com – Polsek Karangrejo menggerebek lokasi prostitusi berkedok warung kopi (Warkop) di jalan raya Maospati – Ngawi masuk desa Maron, Kecamatan Karangrejo, Selasa (6/3).

Hasilnya, Sariyem (71), warga Desa Kauman, Kecamatan Karangrejo, yang diduga mucikari diamankan petugas di lokasi Warkop tersebut.
” Kita amankan seorang wanita yang diduga mucikari dari lokasi Warkop yang menyediakan tempat mesum tersebut,” kata AKP Ruwajianto, Kapolsek Karangrejo, Selasa ( 6/3).

Selain Sariyem, petugas juga mengamankan seorang wanita berinisial KN (40), warga dusun Galoh, Desa Kersoharjo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, yang tengah berada di dalam kamar bersama laki-laki berinisial Is (55) warga desa Guyung, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi.

” Kita tangkap basah juga pasangan bukan suami istri tengah berada di dalam kamar, yang kami duga sedang berhubungan badan, ” jelas Kapolsek Karangrejo.

Dari lokasi penggerebekan, Polisi menyita barang bukti, bantal, kasur lantai, selimut serta uang tunai Rp 50 ribu.” Mucikari kita jerat pasal 296 KUHP, dengan ancaman hukuman satu tahun empat bulan, ” pungkas AKP Ruwajianto.

Reporter: Noorbiyanto

Editor: Achmad Saichu