Gerebek Pasangan Selingkuh

Nganjuk, Koran Memo – Sri Lestari (53) warga Dusun Klumpit Desa Jampes, yang ditinggal suaminya, Nurhadi (55) bekerja ke Kalimantan, tertangkap tangan saat melakukan hubungan layaknya suami istri dengan Samsuri (35) yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Warga setempat yang mengetahui aksi mereka kemudian melakukan penggerebekan. Peristiwa ini terjadi pada Senin (29/6) dini hari sekitar pukul 01.00.WIB.

Informasi yang dihimpun Koran Memo menyebutkan, sebelumnya warga setempat sudah sering menggunjingkan hubungan gelap antara Sri dan Samsuri yang sudah berlangsung sekitar satu tahun. Hubungan mereka terjalin diduga lantaran keduanya sedang kesepian, Sri Lestari ditinggalkan suaminya bekerja di Kalimantan, sedangkan Samsuri adalah seorang duda yang ditinggal mati istrinya. “Hubungan mereka sudah sekitar setahun yang lalu,” kata Trisno, warga setempat.

Dari pandangan mata dan keseringan bercanda, akhirnya keduanya menjalin hubungan gelap. Hampir setiap malam, Samsuri selalu datang ke rumah Sri Lestari. Namun hal itu dibiarkan saja oleh warga setempat lantaran belum menemukan bukti yang cukup kuat untuk menggrebeknya.

Lama kelamaan, warga sekitar merasa risih dengan tingkah pasangan haram tersebut. Warga semakin gerami, seakan mereka tidak peduli dengan bulan Ramadan, keduanya tetap nekat berhubungan badan. Hingga akhirnya ketika Samsuri mendatangi rumah Sri Lestari, dan ada warga yang melakukan pengintaian. “Setelah diintai hampir satu jam, akhirnya keduanya digrebek warga,” kata Trisno.

Setelah digrebek, lalu keduanya diarak ramai-ramai menuju balai desa setempat. Di sini, keduanya disidang oleh Kepala Desa Jampes, Moh. Sul’an. Hasilnya, para pemuda dan warga lainnya menuntut agar keduanya didenda uang Rp 5.000.000 untuk kas. Rupanya, sidang desa tidak mendapatkan keputusan, hingga akhirnya dibawa ke Polsek Pace. “Saya dengar kabar, akhirnya keduanya disuruh membayar denda dua juta lima ratus rupiah,” imbuh Trisno.

Kapolsek Pace, AKP Siran saat dihubungi melalui phonselnya menampik jika pihaknya menangani perselingkuhan yang ada di Desa Jampes dan digrebek warga. “Tidak ada laporan resmi, kabarnya memang ada, namun sudah diselesaikan secara kekeluargaan di desa,” terang mantan Kapolsek Berbek ini. (jie)

Follow Untuk Berita Up to Date