Gerebek Hotel Widowati dan Cafe CnR, Garuk 2 Kontraktor

Kontraktor yang terjaring razia saaat dimintai keterangan
Kontraktor yang terjaring razia saaat dimintai keterangan

Trenggalek, Memo- Operasi Pekat [Penyakit Masyarakat], Sabtu (21/6) digelar jajaran Polres Trenggalek dan melibatkan unsur TNI serta BNN [ Badan Narkotika Nasional]. Razia yang di mulai sejak pukul 21.00 dengan sasaran enam tempat tersebut berhasil mengamankan 2 orang kontraktor.

 

Jumlah anggota yang di libatkan dalam operasi gabungan pekat tersebut sebanyak 27 personil. Mereka terbagi dalam dua kelompok dengan sasaran Hotel Widowati dan CafeĀ  CnR yang lokasinya berada di Jalan Panglima Sudirman.

 

Dalam penggerebekan di Cafe CnR yang di pimpin Kasat Narkoba Polres Trenggalek AKP Suwancono SH, didapati dua orang Kontraktor kondang Trenggalek yang lagi asyik karaoke di salah satu room.

 

Dua kontraktor tersebut selanjutnya di minta oleh aparat untuk melakukan tes urine, beruntung keduanya di nyatakan negatif. Selanjutnya aparat kembali meminta beberapa pengunjung yang lain untuk melakukan hal yang sama.Alhasil razia di Cafe CnR tidak ditemukan sama sekali pengunjung yang secara positif terindikasi menggunakan Narkoba.

 

Selanjutnya razia menuju Cafe Kefataria di Desa Ngadirenggo. Beberapa pengunjung yang lagi mabuk sempat kaget dengan kedatangan aparat gabungan ini. Spontan para pemabuk ngomel dan melampiaskan kemarahan pada salah satu wartawan yang ikut dalam razia tersebut.

 

Kurang lebih tiga jam razia digelar di beberapa tempat hiburan malam itu,sementara barang bukti yang berhasil di amankan aparat berupa miuman keras yang di peroleh dari Cafe Kafetaria. Sementara saat razia pekat di Hotel Widowati didapati pasangan yang bukan suami istri sedang asyik di salah satu kamar.(Team/Haz)

 

Follow Untuk Berita Up to Date