Gerebek Home Industri STMJ dan Gula Jahe Merk Ocyson

Share this :

Surabaya, koranmemo.com – Tim Satgas Pangan Unit Tipidter Satreskrim Polrestabes Surabaya menggerebek tempat produksi dan memperdagangkan minuman kemasan dalam sachet yakni STMJ (Susu, Telor, Madu, Jahe) dan Gula Jahe Merk Ocyson.yang tidak memiliki izin edar.

Penggerekan home industri di Jalan Bulak Kali Tinjang Baru I-B No.29 dan beralamatkan kantor  di Jalan Kapas Gading Madya Surabaya yang diketahui milik MIS dilakukan Rabu (27/12/17).

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan didampingi Kasatreskrim AKBP. Leonard M Sinambela bersama petugas BPOM dan petugas Dinkes serta Kanit Tipider AKP. Sukris Trihartanto hingga Kasubaghumas Kompol Lily Djafar menjelaskan, anggotanya telah menggerebek pabrik home industri ini dengan bahan komposisi yang dikemas dalam minuman sachet berlebel STMJ dan Gula Jahe merk Ocyson oleh pemilik pabrik dengan para karyawan.

“Bahannya yang digunakan oleh pemilik ini sama sekali tidak terdapat bahan madu, serta komposisi kemasannya tidak sesuai, hingga bahan baku susu bubuk yang digunakan pula dalam pembuatan sudah kedaluwarsa dengan tanggal kedaluwarsa 25 Maret 2013 sampai dengan tanggal 25 Maret 2015,” kata Kombes Pol Rudi Setiawan, Jumat, (29/12/17).

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat harus teliti dalam mengkonsumsi baik minuman atau makanan yang sesuai tertera izin edar dan tanggal kedaluwarsanya.

Reporter :Agus/M.Fauzi.

Editor: Achmad Saichu

 

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz