Geger, Wanita Tewas di Tepi Sungai

Blitar, koranmemo.com – Eni Purwanti (42) warga Lingkungan Pandean RT 02 RW 03 Kelurahan Tangkil Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar, ditemukan tewas mengenaskan di pinggir sungai kecil dekat dengan rumahnya, Selasa (11/7) sekitar pukul 08.00 WIB.

Informasi yang didapat koranmemo.com,kematian korban disebabkan penyakit epilepsi kambuh saat hendak buang air besar. “Korban diketahui mempunyai riwayat penyakit epilepsi dan saat itu kambuh,saat warga membawa ke Puskesmas ternyata nyawanya sudah tidak bisa ditolong lagi, ” ungkap Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya SH SIK, Selasa (11/7).

Kejadian tersebut bermula saat korban di pinggir sungai kecil Lingkungan Pandean Kelurahan Tangkil Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar, saat itu sedang buang air besar , selanjutnya korban yang sudah menderita penyakit epilepsi atau ayan tersebut kambuh sehingga terjatuh ke sungai kecil tersebut .

Akibat kejadian tersebut korban langsung meninggal dunia. Pada saat itu banyak warga sekitar yang mengetahui kejadian langsung berusaha menolong korban namun korban sudah tidak bisa ditolong lagi.

Selain itu warga juga mengatakan kalau korban tersebut sering kali kambuh penyakit ayannya dan juga pernah dirawat di puskesmas. Akirnya dengan kejadian tersebut dilaporkan dan bersama Bidan Puskesmas  didampingi koramil , suami korban dan perangkat Kelurahan Tangkil membawa jenaZah ke rumah duka.

” Saat diperiksa dan tidak diketemukan tanda tanda kekerasan dan penyebab kematian karena penyakit apilepsi/ayan-nya kambuh sehingga masuk ke sungai dan tidak bisa tertolong lagi. Dan dari pihak keluarga korban menghendaki untuk tidak dilakukan otopsi atau dibawa ke rumah sakit melainkan langsung di makamkan,” imbuhnya.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.