Geger, Mayat Tanpa Busana

Sidoarjo, koranmemo.com – Warga Desa Barengkrajan, Kec. Krian, Kab. Sidoarjo digegerkan dengan penemuan mayat tanpa busana di Kebun Bambu Desa Barengkrajan, Kec. Krian sekitar pukul 16.00 WIB. Kamis (5/10/2017).

Marwi, (40) warga Dusun Bantengan Rt 15 Rw 5 Ds. Barengkrajan Kec. Krian kab. Sidoarjo, seperti biasanya dia mencari sarang serangga untuk diambil telurnya guna dijual ke pasar untuk pakan burung. Tepat di kebun bambu, kaget bukan kepalang, lantaran melihat mayat yang sekujur tubuhnya sudah menghitam seperti terbakar.

Kapolsek Krian, Kompol Saibani membenarkan, berdasarkan laporan dari warga atas nama Marwi, disaat mencari serangga dia menemukan mayat tanpa busana di kebun bambu, dikiranya boneka bekas karnaval karena sekujur tubuhnya sudah menghitam. Setelah diperiksa ternyata mayat tanpa busana.

“Setelah yakin itu mayat, Pak Marwi memanggil orang di sekitar situ untuk memastikan lagi bahwa itu betul mayat manusia”, terangnya. Jum’at, (06/10/2017)

Dikatakan Kompol Saibani, setelah beberapa warga tidak ada yang mengenali karena wajah hampir rusak, dan yakin bukan warga sekitar, salah satu warga melaporkan ke perangkat Desa Barengkrajan dan diteruskan ke Polsek Krian.

“Saya ditelpon Kades Barengkrajan, bahwa di desanya ada mayat tanpa busana”,jelas mantan Kapolsek Buduran tersebut.

Lebih lanjut Saibani menjelaskan, setelah mendapat kabar dari Kades Barengkrajan, pihaknya meluncurkan anggotanya ke TKP penemuan mayat tersebut. Selanjutnya, mengumpulkan barang bukti dan keterrangan para saksi.

“Setelah mengumpulkan barang bukti, jenazah dievakuasi ke RS. Bhayangkara, Porong guna identifikasi lebih lanjut,” tutur perwira dengan satu melati di pundaknya.

Terkait kulit mayat yang menghitam, pihaknya mengatakan bahwa kulit mayat yang menghitam tersebut adalah faktor proses pembusukan, karena sudah beberapa hari yang lalu meninggalnya.

“Ini bukan korban pembunuhan atau akibat dibakar, warna hitam ini faktor pembusukan,” pungkasnya.

Reporter: Yudhi Ardian

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.