Geger, Ditemukan Mayat Perempuan di Dalam Sumur

Jombang, koranmemo.com – Imam Sodiq (58) kaget bukan kepalang. Bagaimana tidak, warga Dusun Dukuh Desa Dukuhklopo Kecamatan Peterongan ini saat hendak mengambil air di sumur rumahnya, justru menemukan mayat tetangganya sendiri bernama Siti Chosiah (41) dalam kondisi telungkup di dalam sumur dan sudah tidak bernyawa, Jumat (11/1) sekitar 05.30 WIB.

Kapolsek Peterongan AKP Sugianto mengatakan, ditemukannya korban bermula ketika saksi Imam bermaksud mengambil air sumur. Saat melihat ke bawah, saksi terkejut ada perempuan telungkup dan tak bergerak di dalam sumur.

Imam kemudian memanggil salah satu tetangganya bernama Irul (40) untuk sama-sama mengangkat Siti dari dalam sumur. “Korban ini menurut keterangan perangkat desa setempat, mengalami gangguan jiwa dan seringkali melakukan upaya bunuh diri,” kata Sugianto kepada wartawan.

Sementara, pihaknya yang mendapat laporan dari pihak desa, lanjut Sugianto, segera menuju lokasi kejadian bersama petugas Identifikasi Polres Jombang dan petugas medis setempat, untuk memeriksa kondisi jasad korban.

“Dari pemeriksaan dokter, tidak ditemikan luka akibat kekerasan. Kami juga mengamankan sepasang sandal hijau milik korban di sekitar TKP,” pungkas Sugianto.

Reporter Agung Pamungkas

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date