Geger, Bayi Mengambang di Sungai Bedah Ponorogo

Ponorogo, koranmemo.com – Warga Kecamatan Kauman geger. Pasalnya bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga mengambang di sungai Bedah di Dukuh Candi Desa Nongkodono Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo, Selasa (9/1).

Jasad bayi lengkap dengan ari-arinya ini ditemukan pertama kali oleh dua pelajar SMP 1 Kauman sekitar pukul 10.30 siang, mereka yakni Aldi Alvan (13) Rt 03  Rw 03 Dukuh Pondok Desa Sendang Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo dan Tia Puspita Sari (13) warga Rt 01  Rw 01 Dukuh Pondok saat melintas di jembatan yang menghubungkan jalur Kecamatan Balong dan Kauman tersebut.

Semula bayi yang lahir prematur dan berat 5 ons itu, dikira boneka lantaran tersangkut diantara sampah kresek yang terhenti di tengah sungai.” Tadi pas pulang sekolah. Saya kira tadi itu boneka, tapi saat dilihat lagi ternyata itu mayat bayi,” aku Aldi.

Kasubag Humas Polres Ponorogo AKP Sudarmanto mengatakan, dari hasil otopsi tim dokter RSUD dr Harjono Ponorogo, jenazah bayi diperkirakan berumur sehari lantaran masih terdapat tali pusar dan ari-ari yang belum terputus. Diduga bayi malang ini sengaja dibuang ibunya lantaran hasil hubungan gelap.” Diduga hasil hubungan gelap. Saat ini kami masih kembangkan kasusnya, untuk mengungkap identitas pelaku pembuangan ini.” pungkasnya.

Reporter:Zainul Rohman

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.