Gebyar Tahun Baru 2018 di Wisata Bisham Waterpark Chenoa

Share this :

Blitar, Koranmemo.com – Pengelola objek wisata Bisham Water Park Chenoa di Desa Kedawung Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar, memiliki sederet agenda dalam menyambut tahun baru 2018. Kegiatan di  objek wisata kondang di Blitar itu rencananya akan digelar mulai 24 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Dikabarkan pengelola Bisham Waterpark Chenoa akan menggelar pertunjukan musik, istiqosah, pajat paralon, gebuk guling ,game air dan hingga pertunjukan kostum gokil ala chenoa dalam menyambut tahun baru 2018, bahkan dalam kegiatan ini memperebutkan hadiah seekor kambing, alat masak, puluhan doorprize dan Lain-lain.

“Ada pesta kembang api, istiqosah, bazar kuliner, gebuk guling dan panjat paralon yang semuanya dilaksanakan di atas kolam renang, live music, dan lain-lain,” terang Meneger Bisham Waterpark chenoa, Kamis (28/12).

Selain agenda tersebut, juga akan diadakan beberapa perlombaan di diantaranya fashion show gokil yang memeragakan pakaian dari bahan bekas baik kertas dan plastik.

Untuk memasuki kawasan wisata ini wisatawan hanya diwajibkan membayar tiket masuk senilai Rp 4.000 saja.  Pengunjung bisa menikmati kolam renang dan wahana bermain.

Selain itu fasilitas yang diberikan untuk menikmati wisata di tahun baru, Bisham waterpark chenoa sudah menyiapkan tempat nongkrong yang fantastic, makanan dan minuman yang disajikan tak bakal membuat kantong para pengunjung kosong karena harga sangat murah.

” Kita sengaja memberikan kepuasan kepada para pengunjung selama menikmati wisata kami, bahkan kuliner yang saat ini menjadi khas bisham waterpark chenoa yaitu ayam cipai tanpa tulang, ” jelasnya.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz