Gebyar Tahun Baru 2018, Bisham Waterpark Chenoa Gelar Istiqosah dan Pesta Kembang Api

Share this :

Blitar, Koranmemo.com – Malam tahun baru sepertinya kurang lengkap tanpa ada pesta yang meriah. Dalam rangka penyambutan tahun baru 2018 ini, Bisham Waterpark Chenoa telah mempersiapkan New Year Party yang spectakular.

Bisham Waterpark Chenoa pun mengajak seluruh masyarakat Dusun Salam Desa Kedawung Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar untuk merayakan malam tahun 2018 bersama.

Ada beberapa acara yang disuguhkan dalam malam pergantian tahun nanti, diantaranya sholawatan, santunan anak yatim, istiqosah dan pesta kembang api bersama musik dangdut.

“Kita telah mempersiapkan berbagai acara menarik dan berbaur dengan masyarakat,” kata Manajer Bisham Waterpark Chenoa, Isngadi ,Sabtu (30/12/).

” Pesta malam pergantian tahun baru ini memang kami kemas sedemikian rupa, mulai dari beramal, berdoa dan hiburan,yang mana tujuannga hanya satu yakni mengharap usaha yang dikelola ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan pemilik. Dari pimpinan memang sudah menjadwalkan sebuah agenda untuk membuat sebuah acara agar usaha bisa terus lancar dan berkah, selain itu juga antara pengelola dan masyarakat setempat bisa salinh bekerjasama, ” ungkapnya.

Selain itu, Bisham Waterpark Chenoa juga terus berbenah dalam menekuni usaha wana wisata ini. Selain yang sudah ada, pengelola Bisham Waterpark Chenoa dalam waktu dekat sudah membuka beberapa fasilitas antara lain kuliner kampung ketupat, hall besar kapasitas 500 orang, bioskop 4 dimensi dan 9 dimensi, kolam renang hangat, kolam renang khusus putri, kolam renang dengan motif telapak kaki.

” Kami selalu berinovasi menjadikan wisata bisham waterpark chenoa menjadi salah satu destinasi wisata di Kabupaten Blitar yang terbesar, terlengkap dan termurah, ” imbuhnya.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz