Gathering PT DBS Spectakuler

fb4-dbs gatring fb7-GATHERING DBS*Road To Financial Freedom

Blitar,Memo- PT Dua Belas Suku (DBS) sebuah perusahaan jasa konsultasi keuangan berkantor di Ruko BCC no 1-2 Jl TGP Kota Blitar sukses memperkenalkan sistem investasi keuangan baru dengan keuntungan 35 persen hanya dalam jangka waktu tujuh hari setelah penanaman modal awal dilakukan.Keberhasilan ini, ditandai dengan membanjirnya jumlah anggota yang hingga kini mencapai 40.000 member.

Perputaran dana program deposito berjangka tujuh hari (seven day deposito system) yang resmi diluncurkan pada 1 Agustus 2014 ditaksir mencapai ratusan miliar rupiah. Selain itu PT DBS mengklaim sistem baru yang diperkenalkannya bisa menjadi solusi pengelolaan keuangan perorangan, perusahaan, bahkan negara.

Dengan bermodalkan semangat kerja dan kepercayaan dengan para mitra dan member ,Minggu (14/12) siang kemarin PT DBS mengajak para anggota yang bergabung di program seven day deposito system untuk menghadiri acara gathering DBS spektakuler “Road To Financial Freendom” yang digelar di Grand Star Resto and Ballroom Blitar Jl Tanjung Kota Blitar.

Terlihat dalam kegiatan gathering kemarin tak kurang dari 10.000 member baik mitra maupun member baru tumpah ruah di lokasi.Juga turut hadir dalam acara tersebut Kepala Pusat Kopmenkemhan ,Bambang Busono . Diketahui hampir seluruh lokasi di sekitar Grand Star Resto and Ballroom Blitar Jl Tanjung Kota Blitar ini tak mampu membendung membeludaknya anggota yang ingin menyukseskan dan ingin melihat secara langsung gebyar gathering DBS tahun ini. Dalam acara tersebut PT DBS sendiri tak tanggung-tanggung memberikan hadiah yang sangat luar biasa yakni 2 mobil,7 sepeda motor,kulkas,kompor gas,LED TV,setrika,hand phone, dan ratusan doorprize yang bakal diperoleh oleh semua member DBS.

Perlu diketahui pula kegiatan tersebut juga menghadirkan master trainer inspiration dan motivator handal yakni Didik Mahadi. Selain itu kegiatan kemarin juga dihibur oleh band,dancer, dan female DJ.

“Ini merupakan bukti kesetiaan PT DBS untuk memanjakan para anggota atau mitra ,semoga apa yang kami lakukan saat ini bisa berdampak positif dan menjadi salah satu sistem yang bisa membantu perekonomian masyarakat agar lebih sejahtera,”ungkap Jefry Christian, Komisaris Utama PT DBS.(adv)

Follow Untuk Berita Up to Date