Gara-gara Potong Pohon Pisang,Warga Kedungpring Tewas 

Lamongan, koranmemo.comTeriakan salah satu warga Dusun Blumbung Desa Dradah Blumbung Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan membuat heboh warga sekitar. Warga menemukan korban Tasemi (67) tewas tergeletak dengan posisi tengkurep di belakang rumahnya, Kamis (8/11) sekitar pukul 11.00 WIB. Diduga korban tewas tersengat aliran listrik katena kabelnya terkelupas.

Kasubbag Humas Polres Lamongan AKP Harmudji, saat dikonfirmasi,  mengungkapkan, peristiwa tersebut berawal saksi Munaseh (56) warga setempat pulang dari sawah dan melintasi belakang rumah korban.

Pada saat sedang  melintas di belakang rumah korban,  dia melihat korban tergeletak di tanah dengan posisi tengkurap menghadap ke barat. “Kemudian saksi berterik minta pertolongan warga sekitarnya,” kata Harmudji.

Teriakan saksi, lanjutnya, terdengar oleh Sunoto(50) petani warga setempat. Kemudian saksi dangan Sunoto berangkat  menuju ke belakang rumah korban untuk mangecek. Ternyata benar ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Kedungpring.

Setelah menerima laporan petugas kepolisian bergegas mendatang dan mengamankan lokasi kejadian dan serta merta menghubungi tim medis puskesmas setempat.

” Setelah  dilakukan pemeriksaan oleh medis, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan dan diduga korban tewas karena  sengatan aliran listrik kabel  yang terputus di belakang rumahnya,” ungkapnyan.

Ditambahkan,, sebelum ditemukan  tewas, awalnya korban saat itu bermaksud memotong pohon pisang di belakang rumahnya. Setelah terpotong naas pohon pisang tersebut jatuh menimpa kabel listrik  yang melintang dan terputus mengenai tangan kiri korban. Sehingga korban tewas tersengat listrik.

Reporter Suprapto

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date