Gara-gara Ini Warga Gandusari Gempar

Blitar, koranmemo.com – Warga area perkebunan PTPN XII Bantaran Desa Tulungrejo Kecamatan Gandusari, Selasa (27/03) malam digemparkan dengan adanya penemuan mayat. Mayat yang diketahui bernama Tukiman alias Man Glur (53), warga RT. 03 RW. 03 Desa Tulungrejo Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar ini memang mengalami keterbelakangan mental dan sedang sakit.

Kasatreskrim Polres Blitar, AKP Rifaldhy Hangga Putra SIk mengatakan, sebelum kejadian korban yang hidup seorang diri dan mengalami keterbelakangan mental serta sedang sakit, diketahui berangkat mencari ramban/ pakan ternak ke areal Perkebunan PTPN XII Bantaran sejak Senin (26/03) sekitar pukul 09.00.

” Korban diketahui mengalami keterbelakangan mental, sejak beberapa hari lalu pergi dari rumah dan tidak pulang tahu-tahu sudah ditemukan meninggal, ” ucapnya, Rabu (28/3).

Dari keterangan pihak keluarga dan saksi, sekitar Senin (26/3) korban berangkat untuk mencari rumput. Namun hingga Selasa (27/03), korban belum kelihatan pulang ke rumah.  Selanjutnya keluarga korban berusaha melakukan pencarian mulai pukul 17.00 WIB hingga 19.00 WIB korban diketemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, badanya sudah kaku dan lebam. Posisi korban miring dengan tangan kanan masih memegang sabit”, kata jelasnya.

Pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah, dan menghendaki agar tidak dilakukan otopsi.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date