Gara-gara Ini, Kanit Lantas Polsek Sumoroto Bunuh Diri

Ponorogo, koranmemo.comKorps Bayangkara Ponorogo berduka. Ini setelah salah satu rekannya Aiptu Edi Susanto warga Desa Kedung Banteng Kecamatan Sukorejo yang berdinas di Polsek Sumoroto ditemukan meninggal dunia usai terjun bebas dari jembatan Paju, Senin (20/5).

Jasad Kanit Sat-lantas Polsek Sumoroto ini ditemukan sekitar pukul 03.30 dini hari, dengan kondisi tengkurap oleh seorang pencari ikan. Tak hanya itu dari jasad korban juga ditemukan  infus dan gelang pasien yang masih terikat di tangan kiri korban.” Ada orang yang sedang mencari ikan. Dia melihat ada jasad tengkurap di aliran sungai.  Melihat hal itu dia langsung lapor ke saya. Kami cek dan ternyata benar ada mayat,” ujar ketua RT setempat Marlan (45).

Dari informasi yang dihimpun, sebelum meninggal Edi Susanto tengah menjalani perawatan di ICCU ruang Seruni RSUD dr Harjono Ponorogo, lantaran mengidap penyakit misterius. Diduga akibat tak tahan dengan penyakitnya korban nekat lonjat ke dasar sungai setinggi 10 meter tersebut.” Untuk infeksi spesifiknya kami masih mendalami,” Kata Kabid Humas RSUD Dr.  Hardjono Suprapto.

Prapto menambahkan sebelum kejadian, Edi meminta seluruh keluarga makan sahur. Tidak selang lama kemudian dia keluar kamar. Mendapati kamar tidur kosong,  keluarga memanggil petugas.  Namun usaha petugas rumah sakit dan keluarga sia-sia. Hingga akhirnya mendengar kabar ES ditemukan tewas di sungai.  ”Kami cari dan periksa seluruh ruangan. Lalu kami dapat informasi memang sebelum kejadian seperti orang bingung,” lanjutnya

Sementara itu, Iptu Suroso, Kapolsek Ponorogo yang turun ke lokasi belum dapat memberikan konfirmasi terkait salah satu personelnya tersebut.  Pihaknya berdalih masih menunggu hasil pemeriksaan medis. ”Tunggu dulu kami belum dapat menyampaikan,” pungkasnya.

Reporter Zainul Rohman

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date