Gara-gara Ini, Anak Tega Bacok Ibu Kandung

Ponorogo, koranmemo.com – Warga Desa Ngampel Kecamatan Balong mendadak gempar. Ini setelah Boyatun (56) warga Dukuh Grenteng Rt 02 Rw 02 Desa Ngampel nyaris tewas setelah dibacok berulang kali oleh anak kandungnya, Wahyudi (28).

Pelaku yang beringas, berulang kali membacok orang tuanya tersebut dengan menggunakan kapak. Aksi brutal Wahyudi di depan rumah orang tuanya itu baru terhenti setelah sejumlah warga menghentikan aksinya.

Akibat luka parah di bagian kepala lantaran terkena sabetan kapak. Korban pun akhirnya dilarikan ke RSUD Dr Harjono untuk mendapat perawatan. Sementara pelaku langsung diamankan ke Polsek Balong.

Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto mengatakan kasus ini berawal pada, Selasa (24/10) siang. Saat itu korban menyuruh anaknya untuk minum obat, lantaran baru satu bulan keluar dari RSJ Lawang akibat penyakit stres yang diderita.

Tiba-tiba korban marah dan langsung mengambil kapak yang berada di luar rumah, serta langsung menghampiri ibunya yang berada di teras rumah seraya membacok wanita separuh baya itu.

” Diduga Pelaku ini tersinggung karena disuruh minum obat. Dari keterangan Pelaku memang memiliki penyakit jiwa,”ujarnya, Rabu (25/10).

Sudarmanto menambahkan, dari hasil visum korban mengalami luka sobek 3 cm dibagian kepala akibat bacokan kapak anaknya tersebut, serta sempat mengalami pendarahan hebat di kepala. Namun akibat cepat ditangani tim medis korban akhirnya bisa diselamatkan.

”Satu kali bacokan mengenai kepala korban, panjangnya 3 cm luka robek korban. Saat ini dirawat di RSUD dan sudah membaik kondisinya. Untuk anaknya saat ini diamankan di Polsek Balong, agar tidak membahayakan warga, rencananya mau di rujuk ke RSJ Solo,” pungkasnya.

Reporter: Zainul Rohman

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.