Galakmania: Pemain harus Loyal dan Berkomitmen

Trenggalek,koranmemo.comkelompok suporter Persiga yang menamakan diri Galakmania tidak mempermasalahkan asal usul pemain yang akan mengisi skuad Persiga yang akan tampil di kompetisi liga3.

“Tidak ada masalah dengan pemain yang akan memperkuat Persiga,apakah pemain lokal atau luar daerah.Pemain yang berasal dari luar Trenggalek tentunya harus memiliki skill di atasi pemain lokal,”kata Idrus,salah satu koordinator suporter, Kamis (13/4) siang.

Menurut dia,siapapun yang mengisi skuad pasukan Mursid Effendi harus loyal dan berkomitmen membawa nama harum Trenggalek di kancah sepak bola nasional.”Kami menyadari jika memang pemain lokal kalah bersaing,selain sudah lama vakum,kompetisi reguler juga tidak digelar.Yang penting loyalitas dan totalitas bermain harus dikedepankan,”lanjutnya.

Ketua Umum Persiga Trenggalek,Tarkiat tidak menampik jika ada beberapa pemain luar kota yang mengisi starting Line up Persiga.Selain itu,kebutuhan pemain ada di tangan sang pelatih,Mursid Effendi.
“Percayalah,saya dan teman-teman jajaran pengurus akan sekuat tenaga untuk membawa tim kebanggaan masyarakat Bumi Menak Sopal (Trenggalek,red) ke jenjang juara,”terangnya.
Menurutnya,tim asuhan legenda Persebaya ini sedang on fire,jadi jangan terlalu dibebani dengan hal-hal yang bisa merusak konsentrasi para pemain.Yang jelas sepak bola Trenggalek harus bangkit dan keluar dari keterpurukan.Dan tidak kalah penting bisa membawa nama harum daerah,”ungkapnya.

Reporter: Agus Riyanto
Editor : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.