Fuzhou China Open 2018: Praveen/Melati, Rinov/Debby dan Tommy Lolos Babak Kedua

China, koranmemo.com – Dua pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Rinov Rivaldy/Debby Susanto lolos ke babak kedua setelah dipertandingan babak pertama Fuzhou China Open 2018, mengalahkan lawan-lawannya, Rabu (7/11).

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melenggang ke babak berikutnya setelah mengalahkan unggulan Onggria Chris Adcock/Gabrielle Adcock dengan dua set langsung.

Set pertama pasangan Indonesia ini menang mudah 21-6. Pada Aet kedua, Praveen/Melati memimpin dengan 11-10. Selepas interval pasangan harapan Indonesia ini 16-11. Akhirnya Praveen/Melati menang 21-16.

Hasil apik juga diraih ganda campuran Rinov Rivaldy/Debby Susanto yang juga menang mudah dua set langsung atas wakil Prancis, Ronan Labar/Audrey Mittelheisser 21-9, 21-17.

Di nomor tunggal putra, pemain non pelatnas (pemusatan latihan nasional) PBSI, Tommy Sugiarto juga lolos ke babak kedua setelah mengalahkan wakil Hongkong Wing Ki Vincent Wong 21-8, 21-10.

Sementara tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan melawan Chong Wei Feng yang merupakan wakil Malaysia pada pukul 13.30. Sedangkan, Jonatan Christie akan berhadapan dengan lawan tangguh dari India yaitu HS Prannoy pada pukul 14.00.

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date