Fuso Tabrak Truk, 1 Tewas Tertimpa Kayu

Lamongan, koranmemo.com – Seorang tewas dalam kecelakaan antara truk engkel dengan truk Fuso di Jl. Raya Surabayan Kecamatan Sukodadi, Selasa (31/10). Sugianto (42) warga Desa Kedung Sari Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro, meninggal di TKP lantaran terhimpit kayu saat bersamaan truk yang ditumpanginya terguling, setelah dihantam truk Fuso.

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, korban saat itu berada di bak truk engkel  nopol S 8177 UA yang dikemudikan Wiji warga Siwalan Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro bersama 3 rekan seprofesinya.

Saat itu, Wiji menghentikan truknya di Jl. Raya Surabayan Kecamatan Sukodadi (TKP) tepat berdekatan dengan pohon yang akan dipotongnya. Dengan posisi bak truk dipenuhi kayu potongan, saat itu ada niatan untuk melakukan pemotongan kembali.

Posisi korban dan rekan lainnya saat itu masih di dalam bak truk dan bersiap melakukan pemotongan. Tiba-tiba dari belakang melaju dengan kecepatan tinggi truk fuso nopol B 9120 DX yang dikemudikan M. Kabul warga Desa Tuwel Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal, langsung menghantam bodi belakang truk yang ditumpangi korban.

Benturan keras tak dapat dihindari, akibatnya truk engkel yang bermuatan potongan kayu dan di dalam bak tersebut ada korban bersama beberapa rekannya, terguling. Saat itulah korban ikut terjatuh dan terhimpit potongan kayu hingga meninggal dunia di TKP.

Kanit Laka Lantas, Polres Lamongan, IPDA Henky Yuwana membenarkan kejadian laka hingga mengakibatkan korban meninggal dunia di jalur nasional, Selada (31/10) siang. Akibat kejadian ini selain menelan satu korban tewas,  5 orang lainnya mengalami luka serius. Kelima orang tersebut yakni Karmin (42), Jarno ( 48), Sutamba (39), sopir truk dengan nopol B 9120 DX M. Kabul (40),  dan  Widji (52) sopir truk dengan nopol S 8177 UA. Saat itu pula korban dilarikan ke RS Muhammadiyah Lamongan.

Reporter: Suprapto

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.