Enak Lo…, Lulus Ujian SIM Diberi Hadiah Cokelat

Blitar, koranmemo.com – Banyak cara yang dilakukan kepolisian khususnya Satlantas Polres Blitar Kota untuk memberikan perhatian kepada para pemohon Surat Ijin Mengemudi (SIM). Polisi  menyediakan bingkisan menarik, yaitu coklat batangan yang dihadiahkan pada pemohon yang ujian SIM.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregar SIk MSi melalui Kasat Lantas, AKP Mulyanto SIk membenarkan terobosan tersebut.

” Ini salah satu langkah perhatian kami kepada pemohon SIM. Jika mereka lulus akan mendapatkan sebatang oklat,” jelasnya, Kamis (8/3).

Menurutnya, cara ini untuk memberikan pendidikan tertib berlalu lintas kepada masyarakat. Terlebih bertepatan dengan Operasi Keselamatan Semeru 2018 yang digelar mulai 5-25 Maret mendatang.

Tujuannya adalah untuk memberikan semangat bagi pemohon SIM agar tidak mudah putus asa ketika belum lulus ujian teori maupun praktik.

“Jadi, pemohon SIM yang belum lulus, baik teori atau praktik, jangan bersedih dan terus berusaha. Selama masih ada waktu, tingkatkan kemampuan aga lulus dan mendapatkan SIM,” ucapnya.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Gimo Hadiwibowo

Follow Untuk Berita Up to Date