Emil Dardak Berdoa di Makam Bung Karno

Blitar, koranmemo.com– Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak,Minggu (10/12) siang nyekar ke makam Bung Karno, di Kelurahan Bendogerit, Kota Blitar. Kedatangan Emil  disambut puluhan relawan Aliansi Relawan Khofifah Jawa Timur (arek jatim) setelah deklarasi dukungan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur.

Puluhan pemuda dan pemudi yang mengatasnamakan relawan arek Jatim ini mengantarkan bakal calon wakil gubernur Jawa Timur yang mendampingi khofifah.

“Mas Emil adalah sosok yang cerdas dan cekatan. Apalagi beliau sekarang adalah Bupati Trenggalek sehingga kami berharap dengan bekal dan pengalaman beliau ke depan bisa membawa perubahan untuk Jawa Timur untuk mendampingi ibu khofifah,” jelas Mahatir Mohamad salah satu relawan Arek Jatim, Minggu (10/12) di Makam Bung Karno.

Selain memiliki integritas untuk memajukan Jatim, Khofifah dan Emil juga mendapatkan dukungan dari para ulama di Jatim. Pihaknya juga menegaskan, relawan Arek Jatim tidak hanya dari remaja Islam saja, namun mereka juga menggandeng remaja lintas agama untuk bersatu mendukung Khofifah dan Emil Dardak, sebagai calon Gubernur Jatim. “Kami akan mengajak semua pemuda lintas agama untuk mendukung Khofifah sebagai calon Gubernur Jatim,” pungkasnya.

Sementara itu, Emil Elistianto Dardak menyampaikan karena ada acara di blitar maka tidak afdol jika tidak mampir berziarah ke Makam Bung Karno.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

 

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.