Elpiji Meledak: Rumah Terbakar, 4 Orang Terluka

Nganjuk, koranmemo.com -Kebakaran hebat melanda rumah milik Martono (38) di Jl Gubernur Suryo 1 RT 03/RW 03  31 Kelurahan Kauman Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, Rabu (14/2) pagi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun keluarga ini mengalami luka bakar hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Moestajab yang ada di depan rumahnya untuk perawatan intensif.

Kebakaran berawal saat pemilik rumah menyalakan kompor gas elpiji. Karena bocor, tabung gas melon itu meledak. Api langsung berkobar membakar rumah tersebut.

Warga yang melihat segera melakukan pemadaman api secara manual dan melaporkan kejadian ini ke Polres Nganjuk. Selanjutnya menghubungi kantor UPT Damkar.

Tak berselang lama, dua unit mobil damkar dengan 8 personel datang ke lokasi untuk melakukan pemadaman. Api dapat dipadamkan dalam waktu 2 jam. Polisi dibantu warga langsung mengevakuasi korban dan dilarikan ke rumah sakit.

Ipda Trubus Paur Humas Polres Nganjuk mengatakan, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB ini mengakibatkan empat korban menderita luka bakar. “Masih kami selidiki penyebabnya,” katanya.

Empat korban itu, Martono (38) menderita luka bakar sekitar 30 persen, Setyowati (39) luka bakar 29 persen, M. Riski (3) 31 persen dan Reza (18) 42 persen. “Korban sementara dirawat di RS Bhayangkara,” jelasnya.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.