Edarkan Sabu-sabu di Warung Kopi

Lamongan, koranmemo.comSujono alias Temon (27) tertangkap tangan oleh tim Buser Satreskoba Polres Lamongan, Jumat(27) sekitar pukul 19.00 WIB. Warga Dusun Sukorejo, Desa Margoanyar, Kecamatan Glagah, Kabupaten Lamongan, ini kedapatan mengedarkan narkoba jenis sabu sabu di jalan raya Deandels  Pantura, tepatnya di warung kopi Dusun Doto, Desa Sidokelar, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan.

Dari tangan tersangka turut diamankan barang bukti dua plastik klip berisi narkotika golongan 1 bukan tanaman jenis sabu seberat 0,35 gram  dan 0,25 gram, dua buah alat hisap berupa sedotan, dan satu unit telepon seluler merk Samsung J2 Prime warna hitam serta tas pinggang warna coklat”Tersangka ini tertangkap tangan saat akan mengedarkan sabu sabu di wilayah Pantura tepatnya di warung kopi di Paciran,” jelas Kasubbag Humas Polres Lamongan AKP Harmudji saat dikonfirmasi , Sabtu (28/7).

Waktu itu tim Buser Satreskoba Polres Lamongan sering mendapatkan laporan dari masyarakat, bahwa di Desa Sidokelar ada orang luar desa dicurigai yang sering mengedarkan sabu-sabu kepada pemuda desa setempat. Kemudian tim Buser langsung melakukan penyelidikan didesa setempat hampir seminggu.

“Akhirnya petugas mengetahui nama yang diduga sebagai pengedarnya. Pada saat itu pelaku akan mengedarkan sabu sabu ditempat warung kopi di desa setempat. Kemudian tim Buser langsung menyergapnya dan juga barang bukti berhasil diamankan,” ungkapnya.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti digelandang ke ruangan Satreskoba Polres Lamongan guna  menjalani pemeriksaan dan penyidikan untuk pengembangan serta proses hukum selanjutnya

” Pelaku kita jerat pasal 112 ayat(1) UURI NO 35 tahun 2009 tentang narkotika,” tukasnya.
Reporter Suprapto
Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date