Dzikrul Ghofilin Bareng Mas Abu dan Gus Sabuth

Kediri, koranmemo.com – Majelis Dzikrul Ghofilin kembali menggelar pengajian dan istighotsah di Kota Kediri. Selasa (6/2) malam ini, bertempat di halaman Balai Kota Kediri, ribuan jemaah majelis hadir dan berdo’a bersama.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menyampaikan terimakasih kepada Majelis Dzikrul Ghofilin yang telah menggelar pengajian dan istighotsah di Balai Kota Kediri.

“Alhamdulillah kemarin waktu pengajian Dzikrul Ghofilin di Kantor PDAM, kita minta diadakan selanjutnya di balaikota dan alhamdulillah saat ini sudah terwujud,” ujar Mas Abu, sapaan akrab Wali Kota Kediri ini.

Mas Abu juga menjelaskan cita-cita dari Pemerintah Kota Kediri adalah untuk mensejahterakan warga. “Setiap tahun, kita adakan pengajian di Balai Kota sekaligus memohon do’a kepada Tuhan agar Kota Kediri selalu aman dan program-program Pemerintah Kota Kediri dapat menyentuh langsung kepada masyarakat. Sekarang ini Pemkot juga akan memulai penyerapan anggaran di tahun 2018 ini. Semoga dengan pengajian dan istighotsah ini, penyerapan anggaran tahun 2018 bisa membawa keberkahan dan mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Mas Abu mengharapkan pengajian-pengajian semakin sering diselenggarakan di Kota Kediri agar Kota Kediri semakin berkah dan anak-anak menjadi anak-anak yang shaleh-shalehah dan terhindar dari pengaruh yang kurang baik dari era globalisasi.

“Saya titip putra-putri panjenengan semua untuk dijaga baik-baik. Kalau ada yang kurang baik harus segera diingatkan. Jangan sampai ada anak yang tersakiti atau dibully di Kediri. Mari ciptakan suasana yang aman dan nyaman untuk putra-putri Kota Kediri,” ujarnya.

Editor: Bambang Iswahyudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.