Dzikir Kebhinekaan Polres Nganjuk Untuk Jakarta

Nganjuk, Koranmemo.com – Seluruh personel Polres Nganjuk, Kodim 0810/Nganjuk, Satpol PP Pemkab Nganjuk, serta Dishub Kabupaten Nganjuk menggelar dzikir kebhinekaan, Rabu (22/5) malam, di halaman Mapolres Nganjuk. Kegiatan ini dalam rangka memberikan dukungan moril terhadap personil TNI-Polri yang melaksanakan PAM Ibu Kota, Jakarta.

Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta dalam sambutan menyampaikan, kegiatan dzikir ini sebagai pengganti apel malam. Ia mengapresiasi para anggotanya yang telah bekerja ekstra dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Nganjuk.

“Ini sebagai pengganti apel malam. Dzikir kebhinekaan yang kita lakukan sebagai wujud dukungan moril terhadap personel TNI-Polri yang melakukan PAM di Jakarta,” ungkapnya.

AKBP Dewa menambahkan, warga Nganjuk perlu bersyukur karena sampai detik ini wilayahnya tetap kondusif. Para anggota bekerja sangat ekstra sehingga tidak ada gangguan Kamtibmas yang berarti.

“Kita harus bersyukur Kabupaten Nganjuk tetap kondusif. Kita berhasil meredam potensi gangguan kamtibmas berkat kerja keras anggota,” tandasnya.

PantauanĀ koranmemo.com, dzikir kebhinekaan di halaman Mapolres Nganjuk dipimpin secara langsung oleh K.H Syamsudin. Selain itu, para kyai yang hadir pada kesempatan tersebut juga membacakan doa satu persatu dengan diamini oleh seluruh anggota.

Reporter : Andik Sukaca

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date