Dugaan Pembunuhan Sopir Grab, Istri Korban Akhirnya Ditangkap di Surabaya

Madiun, koranmemo.com – Pelarian Mira Hepi istri Darwi Susanto (35) sopir grab asal Nganjuk yang tewas dengan kondisi mengenaskan, Minggu (11/8) sekitar pukul 18.30 WIB, berakhir sudah. Ini setelah tim buru sergap Satreskrim Polres Madiun berhasil membekuknya di salah satu ruas jalan di Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (12/8) malam.

Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono dikonfirmasi wartawan membenarkan, jika Mira Hepi istri korban driver ojol itu ditangkap di pinggir jalan. “Tadi malam kami amankan di pinggir jalan di Kota Surabaya,” ujar orang nomor satu di Polres Madiun ini kepada wartawan, Selasa (13/8) pagi.

Setelah ini, pihaknya akan langsung melakukan pemeriksaan terkait tewasnya korban. Sebab, pada saat jasad suaminya ditemukan dengan kondisi yang mengenaskan bersangkutan justru tidak berada di rumah kontrakannya.

Ditambahkan, timnya akan melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap Mira. Awalnya, tim buru sergap mengendus jejak Mira berada di Surakarta, Jawa Tengah. Namun, pada Senin (12/8/) malam bersangkutan telah berada di Surabaya.

Sebelumnya, Kasatreskrim Polres Madiun, AKP Logos Bintoro mengatakan untuk mencari tahu keberadaan istri korban, pihaknya telah menerjunkan dua tim ke lapangan.

Satu tim bertugas memburu istri korban yang diketahui tidak ada di tempat sejak ditemukannya mayat Darwi. Sedangkan satu tim lagi melakukan penyisiran untuk menemukan barang bukti di sekitar TKP.

Tidak hanya itu pihaknya juga terus melakukan lidik dan pemeriksaan terhadap saksi-saksi maupun dari pihak keluarga juga dilakukan pemeriksaan guna menentukan kematian korban karena permasalahan maupun benda yang dapat mematikan korban.

Untuk dugaan pihaknya belum bisa memastikan dan masih terus dilakukan penyelidikan, namun terdapat tanda-tanda kekerasan di wajah korban. “Dugaan masih terus dilakukan penyelidikan, namun ada tanda kekerasan diwajah korban,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Jalan Panglima Sudirman, Caruban gempar. Menyusul ditemukannya Darwi Susanto (35) sopir grab asal Nganjuk tewas dengan kondisi mengenaskan, Minggu (11/8) sekitar pukul 18.30 WIB di ruko kontrakannya.

Petugas yang mendapat laporan dari warga langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit dr. Soedhono Madiun guna outopsi.

Usai dilakukan autopsi terhadap jenazah korban oleh Dokter Forensik RS Bhayangkara Kediri di RS Dr. Soedono Madiun, selanjutnya pada Senin (12/8) kemarin sore korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung asal korban Desa / Kecamatan Wilangan, Kabupaten Nganjuk.

Berdasarkan data, Darwi Susanto dan istrinya Mari Hepi serta anaknya bernama Yuki Hewin Batrisyia (6), tercatat sebagai warga Rt 13 Rw 02 Dusun Kedung Dawung, Desa Wonorejo, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun dengan nomer KK 3519112705113678. Namun, korban dan istrinya sudah lama tidak berdomisili di Desa Wonorejo.

Reporter : Juremi
Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date