Duel 2 Jawara

Persik vs Persepam

Kediri,Memo – Laga Persik Kediri melawan Persepam Madura, Sabtu (28/5) di Stadion Brawijaya Kota Kediri bakal jadi duel menarik. Pasalnya, jejak dua tim dalam putaran kompetisi ISC B 2016 terbilang tangguh dan sama – sama belum terkalahkan. Kedua tim bakal bermain ngotot untuk  bisa menggenggam poin sempurna.

Punggawa Macan Putih lakoni latihan jelang pertandingan (yoga/memo)
Punggawa Macan Putih lakoni latihan jelang pertandingan (yoga/memo)

Laga ini juga bakal menjadi pertaruhan gengsi lantaran 3 mantan pemain persik kini bercokol memperkuat tim berjuluk Laskar Sape Ngamok. Ketiganya yakni Fariz Aditama, Qischil Gandrum Miny, dan Sandy Firmansah.

Asisten Manajer Persepam, Fathurrahman menargetkan mengantongi poin penuh di liga tandang kali ini. Dia optimistis pemainnya mampu menggedor pertahanan lawan yang berada di puncak klasemen sementara. “Kami menargetkan jika laga tandang kali ini akan mengantongi poin penuh,”ujarnya pada Koran Memo.

Tak mau kalah, Kas Hartadi, arsitek macan putih juga mematok target serupa. Kas menuturkan secara tidak langsung sudah mengetahui gaya permainan lawan. Namun Kas tetap mewanti-wanti anak asuhnya untuk tetap mewaspadai dan tidak meremehkan lawan. Selain itu ia juga optimis jika laga nanti Khusnul Yuli CS akan memberi kejutan lawan dan kembali mengantongi poin penuh. “Kami optimis jika laga kali ini akan kembali kantongi poin penuh,”pungkasnya.(c8)

 

 

 

Follow Untuk Berita Up to Date