Dua Pengedar Pil Koplo Dibui

Nganjuk, koranmemo.com -Unit Opsnal Narkoba Polres Nganjuk menjebloskan dua pemuda ke tahanan, Selasa (13/2). Keduanya adalah pengedar pil koplo di wilayah Kecamatan Nganjuk.

“Mereka dibekuk pada Senin, 12 Februari 2018 sekitar pukul 21.30 WIB. Setelah menjalani penyidikan, akhirnya pagi hari tadi dijebloskan ke sel tahanan,” ujar Ipda Trubus Paur Humas Polres Nganjuk saat dikonfirmasi, Selasa (13/2) siang.

Keduanya adalah MM (20) asal Jl Lawu VII Kelurahan Kramat Kecamatan/Kabupaten Nganjuk dan AM (20) warga RT 07/RW 02 Dusun Semanding Desa Tempuran Kecamatan Ngluyu Kabupaten Nganjuk.

“Sementara barang bukti yang diamankan, 96 butir pil dobel L, sebuah bekas bungkus rokok, uang tunai sebesar Rp 150 ribu, dan sebuah telepon seluler (ponsel) sebagai sarana transaksi,” imbuhnya.

Diungkapkan, sebelumnya petugas mengamankan seorang pemuda yang mengantongi 96 butir pil dobel L. Setelah diinterogasi mengaku mendapatkan pil itu membeli dari MM.

Kemudian dilakukan penangkapan terhadap MM. Kepada petugas dia mengaku mendapatkan pil dobel L dari AM yang saat itu juga berada di tempat tersebut.

Saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti uang tunai Rp 150 ribu dan sebuah ponsel. Selanjutnya keduanya dan barang bukti dibawa ke Mapolres Nganjuk untuk proses penyidikan lebih lanjut.

“Keduanya dibekuk di dalam kantor koperasi gang Jeruk Kelurahan Mangundikaran Kecamatan Nganjuk,” beber Trubus.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu

 

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.