Dua Pelajar Terserempet KA, 1Tewas di TKP

Sidoarjo, koranmemo.com – Nahas, pelajar bernama M. Habib, (14) asal Desa Tanjung Sari RT 13 RW 02, Kec. Taman, Sidoarjo tewas usai terserempet KA Logawa yang sedang melintas di perlintasan Rel Kereta Api (KA) Kalibader Kalijaten, Kec. Taman, Sidoarjo, Sabtu, (3/2/2018).

Dari informasi yang dihimpun menyebutkan, korban saat itu sedang asik duduk dan bermain di sekitar perlintasan kereta api (rel) dengan teman perempuannya yang bernama Nita Aulia.

Sejumlah saksi mata menyebutkan, kedua pelajar tersebut sebetulnya sudah diteriaki oleh beberapa orang yang kebetulan tidak jauh dari lokasi kejadian perkara (TKP) sebelum kejadian ini. Namun, teriakan itu sepertinya tidak terdengar oleh keduanya.

Kapolsek Taman AKP Samirin kepada wartawan menyebutkan, memang benar telah terjadi peristiwa tersebut. Dari kejadian itu berakibat melayangnya satu nyawa.

“Kedua pelajar itu tertabrak KA Lagowo yang sedang melintas. Satu korban meninggal dunia di TKP atas nama M.Habib dan pelajar perempuan mengalami luka,” katanya, Sabtu, (3/2/2018).

Korban telah dievakuasi dan dikirim ke rumah sakit. Sedangkan korban yang mengalami luka juga mendapatkan pengobatan di rumah sakit. “Saat ini pihak kami sudah berkoordinasi dengan keluarga korban. Dan saat ini kami himpun informasi dan selidiki lebih lanjut,” pungkasnya.

Reporter: Yudhi Ardian

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.