Dua Motor Terbakar di Jembatan Suramadu

Surabaya, koranmemo.comDua sepeda motor terbakar di Jembatan Suramadu, Selasa (19/6) pagi.  Sebelumnya, motor bernomor polisi L 6210 YN milik Fathurrosi, warga Pacar Kembang 3/49 RT 02/07 dan motor bernomor polisi W 3911 QD atas nama Imam Asari, warga Dusun Nangger, Sreseh, Sampang, Madura bertabrakan hebat 100 meter setelah gerbang masuk dari arah Madura menuju Surabaya.

Menurut AKP Didik Kanit, PJR Jatim 8 Suramadu, saat polisi mendatangi tempat kejadian, kedua motor sudah dalam keadaan terbakar. Untuk memadamkan api, polisi menggunakan apar (alat pemadam api ringan) yang ada di mobil patroli. Tangki air yang secara kebetulan melewati tempat kejadian juga dihentikan untuk membantu upaya pemadaman.

“Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, satu pengendara bernama Imam Asari mengalami patah tulang dan langsung dibawa ke rumah sakit,” kata Didik.

Saat ini evakuasi sudah selesai dilakukan. Selanjutnya, kejadian beserta barang bukti sudah diserahkan dan diamankan di Mapolres Bangkalan.

Reporter : Agus Ridwan/Alamuddin

Editor : Della Cahaya Praditasari

Follow Untuk Berita Up to Date