Dor..Dor! Dua Terduga Teroris Dibekuk

Sidoarjo, koranmemo.com – Penangkapan terduga teroris oleh Densus 88 anti teror Polri dilakukan di depan rumah Jl. Avia No. 189 Komplek perumahan AURI Kelurahan Lemahputro Kecamatan. / Kabupaten Sidoarjo. Warga menyebut terdengar suara letusan tembakan dalam peristiwa tersebut.

Dalam keterangan salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya menyebut, sekitar pukul 20.00 WIB terduga teroris tersebut telah dibawa ke dalam mobil setelah terdengar suara seperti letusan senjata api tersebut.

“Orang tersebut usai shalat tarawih di masjid Nurul Huda. Kemudian ada sejumlah orang berpakaian preman mendekati. Kemudian tidak lama terdengar suara tembakan. Dor..Dor…,” sebutnya.

Dari informasi yang dihimpun sementara, usai terdengar suara tersebut warga melihat lelaki yang diduga berinisial HS dan W dibawah ke dalam mobil oleh seseorang yang berpakaian preman.

Salah satu petugas Babinsa setempat juga menyebut jika telah terjadi peristiwa penembakan.

Dugaan tersebut diperkuat adanya beberapa titik bercak darah yang ada di depan rumah jalan Avia no 189 RT 03/RW 01, Kelurahan Kwadengan, Sidoarjo.

Peristiwa ini disinyalir terkait jaringan teroris yang dilumpuhkan di Perumahan Puri Maharani, Desa Masangan Wetan, Sukodono dan di desa Urangagung, Sukodono, Sidoarjo pada Senin, (14/5) kemarin.

Dilorong jalan yang biasanya sepi itu, saat itu, warga sekitar bergerombol di tempat kejadian perkara dugaan penembakan. Jaraknya hanya sekitar 200 meter dari masjid Nurul Huda tempat terduga teroris dilumpuhkan tersebut.

Hingga berita ini ditulis, belum ada statement resmi dari pihak kepolisian.

Reporter: Yudhi Ardian

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date