D’Masiv Pukau Pengunjung SLG Saat Pergantian Tahun

Kediri, koranmemo.comMenyambut pergantian tahun baru, Pemkab Kediri Senin (31/12) hingga Selasa (01/01) dinihari menggelar pesta kembang api dan parade pentas seni di kawasan area Simpang Lima Gumul (SLG). Tiga panggung yang disiapkan adalah panggung I panggung seni tradisi, panggung dua musik dangdut lokal dan panggung utama Group Band papan atas Indonesia D’Masif.

Sementara untuk pesta kembang api dimulai pukul 00.00 tepat saat pergantian tahun baru 2019. Kilauan cahaya warna-warni menghiasi awan di atas monument SLG. Ditambah cuaca cerah semakin menarik dan semarak pesta kembang api yang berakhir pukul 01.00 WIB.

Krisna Setiawan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Kediri menjelaskan, kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kediri Drs.H. Masykuri, Pejabat Forkompimda Kabupaten Kediri, Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), Kepala Bagian, seluruh camat dan sejumlah tamu undangan.

“Menjelang pergantian tahun itulah kembang api mulai dinyalakan untuk menandai malam pergantian tahun dari tahun 2018 ke 2019. Secara umum kondisi selama pelaksanaan gelar pesta kembang api dan parade seni di tiga panggung ini berjalan aman dan lancar,” jelasnya.

Sementara penampilan Rian D’Masif bersama groupnya dengan membawakan lagu-lagunya membuat histeris penonton yang hadir. Kehadiran group band papan atas Indonesia ini benar-benar menghipotis warga Kabupaten Kediri yang haus akan hiburan dari artis-artis kenamaan Indonesia.

“Sementara untuk panggung satu dan dua sejak sore diisi pentas seni tari,sendratari dan seni tradisi khas Kabupaten Kediri. Secara umum pesta kembang api, parade seni tradisi dan pameran UMKM Kabupaten Kediri sambut pergantian tahun aman,lancar dan sukses sesuai harapan kita semua,” katanya.(adv/pemkab)

Reporter Bakti Wijayanto

Editor Achmad Saichu

 

Follow Untuk Berita Up to Date