DJP Jatim II Bagi 1.000 Paket Takjil Gratis

Sidoarjo, koranmemo.com – Sebanyak 1.000 paket takjil dibagikan petugas Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Timur II yang berada di jalan Juanda No.37, Semambung, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Rabu, (15/5/2019).

Selain itu, di momentum bulan Ramadan ini juga turut menggelar kampanye kesadaran pembayaran pajak kepada para pengguna jalan yang melintas.

“Kegiatan dengan tema “Takjil On The Road” yang digelar Kanwil DJP Jatim II ini membagikan 1000 paket takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas,” ujar Kabid P2 Humas DJP Jatim II, Nyoman Ayu Ningsih di sela kegiatan tersebut.

Dikatakannya, kegiatan seperti ini rutin dilakukan setiap tahun. Harapannya, lanjutnya, sebagai upaya pendekatan simpati dan keagamaan yang dilakukan Direktorat Pajak kepada masyarakat pada bulan suci Ramadhan ini.

“Adapun target pembagian takjil ini adalah para pengguna jalan yang melintas di jalan, agar mereka bisa langsung berbuka puasa disela perjalanannya saat maghrib tiba,” kata Nyoman.

Ditambahkan Nyoman, selain itu kegiatan ini juga untuk menggugah masyarakat akan pentingnya membayar pajak dengan melalui berbagai himbauan tentang pajak yang disampaikan oleh para pegawai.

“Semakin meningkatnya kesadaran masyarakat dalam membayar pajak, maka pembangunan Indonesia akan bisa dilakukan secara  berkesinambungan,”tandasnya.

Reporter Yudhi Ardian

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date