Ditinggal Salat Tarawih, Sebuah Rumah Diduga Dirampok

Kediri, Koranmemo.com – Rumah milik Sutrisno (53), warga RT 02/07, Dusun Beji, Desa Cengkok, Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri dirampok, Senin (11/6) malam.  Kejadian ini mengakibatkan anak perempuan Sutrisno, AN (14) mengalami luka akibat sabetan senjata tajam.

Informasi yang dihimpun koranmemo.com dari Kasi Jumas Polsek Tarokan, Aiptu Murtoyo, perampokan ini terjadi sekitar pukul 19.45 WIB. Ketika itu rumah milik Sutrisno dalam keadaan sepi, karena ditinggal pemiliknya salat tarawih dan hanya ada AN di rumah. Ketika ibu AN, istri dari Sutrisno pulang tarawih, dia melihat anaknya bersimbah darah.

“Ibu korban pulang dari masjid dan melihat anaknya sudah tergeletak bersimbah darah.” ujar Aiptu Murtoyo, saat dikonfirmasi lewat telepon pasca kejadian, Selasa (12/6) dini hari.

Mengetahui hal itu, istri Sutrisno berteriak histeris dan berlari keluar rumah untuk meminta pertolongan. Teriakannya didengar oleh warga sekitar. Warga yang mendengar teriakan tersebut segera menghampiri sumber suara. Kemudian warga segera membawa AN ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

“Dia dengan dibantu warga segera membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Korban mengalami luka sabetan senjata tajam di sekitar tangan, rahang sebelah kanan pelipis sebelah kanan, dan paha,” ujar Aiptu Murtoyo.

Pengamatan di lokasi, hingga saat ini korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sementara, Aiptu Murtoyo mengatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Reporter : Okpriabdhu Mahtinu

Editor : Della Cahaya Praditasari

Follow Untuk Berita Up to Date