Ditegur, Malah Dihajar Preman Kampung

Share this :

Blitar, koranmemo.com – Apes dialami Samsudin (23) warga Dusun Panggung Pucung RT 03 RW 06 Desa Kali Gambir Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar, gara-gara menegur seorang pemuda bernama Wahyu (25) warga Dusun Peh Pulo RT 03 RW 04 Desa Sumber Sih Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar,malah menjadi korban penganiayaan menggunakan benda keras roti kalung, Sabtu (15/7) malam di jalan dekat rumah korban. Tak terima dengan perbuatan pelaku akhirnya kejadian ini dilaporkan ke pihak berwajib.

Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya SH SIk menjelaskan, pelaku sudah diamankan di Mapolsek Panggungrejo. ” Tersangka diamankan dan menjalani proses penyidikan, tentunya pelaku akan dijerat dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara, ” ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan tersangka, diketahui, saat itu korban yang menjaga panggung hiburan elektune melarang pelaku untuk mondar mandir di atas terop. Karena dendam tersebut akhirnya tersangka datang ke korban dan tidak terima dengan larangan korban, sehingga tersangka yang datang langsung memukul korban dengan menggunakan roti kalung kearah mata korban.

” Korban mengalami luka sobek di bawah mata dan tersangka berhasil diamankan warga, ” imbuhnya.

Sampai saat ini tersangka beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Panggungrejo guna proses hukum lebih lanjut.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz