Ditabrak Truk, Ibu Tewas dan Anaknya Luka Parah

Trenggalek, koranmemo.com – Rusmini (45) warga RT 07/RW 02 Desa/Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang tewas ditabrak truk AE 9219 SD yang dikemudikan Tumeno (50) warga Kabupaten Ponorogo, di Jalan Raya Ponorogo Trenggalek Rabu, (10/10) sekitar pukul 09.00 WIB.

Iptu M Munip Kanit Laka Satlantas Polres Trenggalek mengatakan saat kejadian korban dibonceng anak Risky Ahmad Firdaus (20) naik motor nopol N 5312 IN. Sedang anaknya mengalami luka parah.

Waktu itu motor yang dikendarai anak dan membonceng ibunya itu melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Ponorogo-Trenggalek.  Sesampainya di Desa Pucanganak Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek, diduga motor tersebut hendak mendahului kendaraan di depannya. “Saat mendahului dari arah berlawan melaju truk nopol AE 9219 SD,” imbuhnya.

Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan pun tidak dapat dihindari. Rusmini tewas di lokasi kejadian setelah tertabrak truk yang dikemudikan Tumeno. Sementara Risky menderita luka cukup parah dan kini tengah menjalani perawatan medis. Saat ini kasus kecelakaan itu tengah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Trenggalek.

Reporter Angga Prasetya

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date