Disetubuhi Pacar, Foto Telanjang Pelajar ini Beredar

Nganjuk, koranmemo.com – Sebut saja namanya Kuncung (17), pelajar sebuah SLTA asal Kecamatan Ngronggot. Dia menyetubuhi pacarnya sebut saja namanya Kuncup (16) pelajar SLTA asal Kecamatan Pace.

Kejadian ini terungkap pada Jumat (23/11/2018) sekitar pukul 14.00 WIB lalu. Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan Unit PPA Satreskrim Polres Nganjuk. “Pelaku sudah kita amankan,” ujar AKP Yogi Ardi Kristanto, Kasat Reskrim Polres Nganjuk kepada koranmemo.com, Selasa (4/12/2018).

Yogi menjelaskan, terkuaknya kasus ini setelah teman-teman sekolah korban datang ke rumah untuk memberitahu orang tua korban jika mereka melihat foto korban dalam keadaan telanjang. “Foto itu telah beredar di kalangan teman-temannya,” katanya.

Melihat foto anaknya itu, sontak orang tua korban menjerit histeris dan menangis. Seketika, dihampirilah korban yang saat itu juga sedang menangis di teras rumah. “Ketika dicecar pertanyaan seputar foto tersebut, korban mengaku jika telah disetubuhi pacarnya sebanyak lima kali,” beber Yogi.

Tak terima anaknya dijadikan budak nafsu, selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke SPKT Polres Nganjuk untuk proses hukum lebih lanjut. “Kasus dalam penyidikan. Barang bukti yang kami amankan hasil visum et repertum dari Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk,” tukasnya.

Reporter : Muji Hartono

Editor : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date