Dikira Bom di Toserba, Ternyata Benda Ini

Ngawi, koranmemo.com – Pengunjung Toserba Luwes di Jalan Ahmad Yani Ngawi sempat dibuat heboh, Jumat (6/7). Sebab, ada kotak kardus dicurigai berisi bom rakitan. Polisi yang mendapat laporan langsung terjun ke lokasi kejadian.

Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu di lokasi kejadian menerangkan, setelah menerima informasi dari satpam pihaknya langsung melakukan penanganan sesuai SOP.

Mengingat, sesuai informasinya sebagai barang mencurigakan tentunya sangat berbahaya jika dilakukan tindakan langsung tanpa memakai alat. “Setelah kami periksa ternyata barang itu atau kotak kardus berisi buah buahan timun,” kata AKBP MB. Pranatal Hutajulu.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut barang itu tidak lain milik salah satu pengunjung Toserba Luwes dari wilayah Kecamatan Kendal, Ngawi.

Sekitar pukul 09.00 WIB pengunjung yang dimaksudkan masuk ke Toserba Luwes dan barangnya itu ditaruh di luar pintu sisi kiri Toserba Luwes. “Mungkin mau belanja, tapi barangnya ditinggal di luar. Namun apapun itu kita sigap terhadap informasi apalagi disinyalir barang berbahaya,” pungkasnya.

Reporter: Dika Abdilah/Juremi

Editor : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date