Dikeroyok, Uang dan Ponsel Dirampok

Nganjuk, koranmemo.com – Sial menimpa Agus Sunaryo (20) warga Dusun Jarak Desa Sumberagung Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk. Saat membeli nasi pecel di warung Mbah Tasiyem Dusun Kedungceleng Desa Ketawang Kecamatan Gondang, dia dikeroyok beberapa pemuda setempat, Minggu (9/6/2019) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

Akibatnya, korban mengalami luka robek di kepala dan luka memar di perut bagian atas sebelah kanan. Bahkan, telepon seluler (ponsel) dan uang milik korban raib digasak pengeroyok. Kini kasusnya masih dalam penanganan petugas Polsek Gondang.

Informasi dari pihak kepolisian menyebutkan, kejadian berawal saat korban pada sekitar pukul 00.15 WIB, datang ke warung Mbah Tasiyem untuk membeli makanan (nasi pecel).

Saat keluar dari warung, dia didatangi sekelompok pemuda dan tiba-tiba salah satu pemuda tersebut memegang kerah baju korban. Selanjutnya pelaku yang lain mengeroyok korban dengan cara dipukul menggunakan tangan dan sebatang kayu serta ditendang.

Tak pelak korban mengalami luka robek di kepala dan luka memar di perut bagian atas sebelah kanan. Mengetahui korban tergeletak tak berdaya dengan wajah berlumur darah, salah satu pelaku mengambil ponsel dan uang milik korban. Kemudian pengeroyok meninggalkan tempat.

Tak lama berselang, petugas Polsek Gondang dan anggota Resmob Satreskrim Polres Nganjuk datang di tempat kejadian perkara (TKP). Dibantu warga, petugas langsung membawa korban ke Puskesmas Gondang untuk perawatan intensif.

Kasubbag Hujmas Polres Nganjuk AKP Moh. Sudarman membenarkan ada kejadian pengeroyokan di wilayah hokum Polsek Gondang. Sampai saat ini, petugas Unit Reskrim Polsek Gondang masih mengamankan seorang terduga pelaku pengeroyokan.

“Satu orang terduga pelaku pengeroyokan berinisial Nav, usia sembilan belas tahun, pemuda setempat, telah diamankan di Mapolres Nganjuk untuk dimintai keterangan,” ujarnya.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date