Dihantam Maharani, Pelajar SMP Tewas

Lamongan, koranmemo.com – Perlintasan kereta api tanpa palang pintu tepatnya di Desa Paji Kecamatan Pucuk kembali memakan korban, Rabu (23/1) pagi. Kali ini korbannya Mohammad Tegar Bayu Pamungkas (15) warga Dusun Keduwul Desa Menongo Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan.

Dari informasi yang digali, kejadian naas itu bermula diketahui Sutikno (50) salah seorang petani desa setempat dan Cahyo (18) pemuda sekitar. Ketika itu korban diketahui melintas di perlintasan tanpa palang pintu sekitar pukul 07.00 WIB akan menuju SMP Negeri 1 Paji.

Namun, diduga korban saat itu tidak mengetahui jika ada kereta maharani dari arah timur jurusan Surabaya menuju Semarang melintas dengan cepat. Karena jarak kereta yang melintas terlalu dekat, seketika itu motor korban Suzuki FU dengan nopol S 3148 MN terlindas dan terseret hingga sampai jarak 100 meter, kereta tersebut berhenti.

Melihat ada kejadian itu, kedua saksi berlari mendekati lokasi kejadian, hal itu pun memancing reaksi warga pengguna jalan lain untuk berdatangan memastikan kejadian tragis tersebut. Mendapatkan laporan itu, jajaran Polsek Pucuk langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saat kejadian, motor korban terlindas dan korban terpental di tepi rel kereta api hingga nyawanya pun tidak bisa tertolong. Petugas medis dari RSML juga langsung ke lokasi untuk mengevakuasi korban,” jelas Kapolsek Pucuk, AKP Siswoyo, SH.

Ditambahkannya, jika pagi tadi korban yang diketahui seorang pelajar itu hendak menuju sekolah. Namun sayang, nasib malang itu tak bisa dihindarkan. “Saat ini mayat korban sudah berada di rumahnya. Untuk penyelidikan lebih lanjut, motor korban kita amankan,” ujar Siswoyo.

Dikatakan Siswoyo, bahwa pihaknya berharap bagi warga masyarakat Lamongan untuk selalu berhati-hati saat menjadi pengguna jalan dimanapun berada. Terlebih lagi di perlintasan kereta tanpa ada palang pintu. Lebih baik tengoklah kanan dan kiri sebelum melintas agar terhindar dari marabahaya.

Reporter Fariz Fahyu

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date