Difitnah Selingkuh, Staf Kecamatan dan Perangkat Desa Hanya Bisa Pasrah

Lumajang, koranmemo.com – Tudingan warga terkait dugaan perselingkuhan antara YC warga Desa Tegal Randu Kecamatan Klakah, staf Kecamatan Klakah dengan NI, salah satu Kepala urusan di kantor Desa Yosowilangun Lor Kecamatan Yosowilangun, ternyata hanya fitnah. Pasalnya keduanya hanya ngobrol di pinggir jalan saat didatangi warga yang langsung mengkonfirmasi mereka, seolah keduanya sedang melakukan hal yang salah.

“Kami hanya ngobrol membahas soal program pemerintahan desa, memang bu NI bukan bekerja di desa wilayah Kecamatan Klakah, namun kebetulan kami sebatas kenal,” ucap YC.

Disinggung soal pengakuaan mereka yang katanya mengakui telah berselingkuh, ternyata pernyataan itu ditolak. Keduanya merasa ditekan dan terkesan disuruh mengakui untuk perbuatan yang tidak pernah dilakukan.

“Waktu itu kami disuruh mengakui untuk mengiyakan kalau kami berselingkuh, kami siap dibuktikan dengan cara apa saja jika kami melakukan perbuatan hina tersebut,” tegasnya.

Kemungkinan atas kejadian tersebut, ada persaingan pekerjaan atau orang yang tidak senang dengan keduanya, namun pihaknya tidak bisa mengatakan siapa orang yang dimaksud.

“Biarlah Tuhan yang mengetahui semua, kasihan keluarga kami yang mendapat fitnah,” pungkasnya.

Reporter: Abd Halim SP

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date