Diduga Tertembak, Pria Penuh Luka Dilarikan Ke Rumah Sakit

Kediri, koranmemo.comRumah Sakit Arga Husada, Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri mendapatkan pasien yang misterius, Minggu (5/5). Pria yang diketahui bernama Iwan (39) warga Surabaya ini diterima pihak rumah sakit dalam keadaan diduga luka tembak.

Informasi yang dihimpun koranmemo.com sekitar pukul 04.30 WIB datang pasien di IGD RS Arga Husada. Pria tersebut mengalami luka di bagian pelipis sebelah kiri. Diduga luka tersebut akibat tembakan sehingga korban tidak sadarkan diri.

Pada saat diantar ke rumah sakit, korban menggunakan kaos berwarna biru abu abu dengan motif garis. Selain itu korban juga memakai jaket warna hitam kombinasi lengan abu abu. Korban menggunakan celana jins, warna biru muda.

Dari keterangan petugas medis, pria tersebut diantar oleh seorang laki-laki berusia sekitar 50 tahun. Pria tersebut mengendarai sepeda motor Yamaha Mio. Namun saat dicari oleh petugas medis orang tersebut sudah tidak ada ditempat. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Ngadiluwih untuk proses lebih lanjut.

Mendapat laporan tersebut petugas Polsek Ngadiluwih mendatangi lokasi kejadian. Petugas meminta keterangan dari pihak rumah sakit mengenai kronologis pasien yang diketahui bernama Iwan tersebut. Pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan.

Sementara itu Kapolsek Ngadiluwih AKP Shokib Dimyati membenarkan kejadian tersebut. Saat ini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan mengenai kasus tersebut. Untuk mengetahui apakah korban merupakan korban tembak, saat ini korban dilarikan ke Rumah Sakit Tulungagung.

“Saat ini korban kita bawa ke Rumah Sakit Tulungagung dan masih dalam proses perawatan. Kita masih dalami kasus ini apakah korban ditembak atau bagaimana kata belum tahu,” tegas AKP Shokib.

Apakah korban adalah korban tembak atau peluru nyasar, pihak kepolisian masih belum bisa menjelaskan. Pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan apakah ada peluru yang bersarang di tubuh korban dan jenis pluru tersebut.

“Kita belum bisa memastikan apakah ini korban tembak atau peluru nyasar. Korban masih belum bisa dimintai keterangan,” tegas AKP Shokib.

Reporter Nuramid Hasyim

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date