Diduga Tampar Wajah Istri, Kades Waung Dipolisikan

Nganjuk, koranmemo.com – Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Nganjuk sampai hari ini, Kamis (8/11) masih melakukan penyelidikan terkait laporan Ni’mah Hanun, SE (48) warga Desa Waung Kecamatan Baron.

Istri dari M.HF (46) Kepala Desa (Kades) Waung Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk ini melaporkan perilaku suaminya yang diduga menampar wajahnya saat berada di rumah mertuanya, Desa Kepuh Kecamatan Kertosono, Minggu (4/11) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kejadian berawal saat terlapor (M.HF Kades Waung) membawa anaknya ke rumah kakeknya (bapak mertua korban) di Desa Kepuh Kecamatan Kertosono, Minggu (4/11) sekitar pukul 10.00 WIB.

Malam harinya, pelapor (Ni’mah) datang untuk menjemput anaknya. Sesampainya di rumah mertua, si anak begitu tahu ibunya datang, langsung memeluknya. Selanjutnya, pelapor menyuapi anaknya.

Namun oleh terlapor, si anak suruh mendudukkan di kursi. Karuan saja pelapor geram, sebab dia masih ingin memeluk anaknya. Tak pelak, cekcok pun terjadi. Ketika itu terlapor tanpa sengaja mengibaskan tangannya dan mengenai pipi kanan istrinya.

Tak terima perlakuan suaminya yang tega menampar pipinya, kasus ini oleh Ni’mah dilaporkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Nganjuk.

“Laporan sudah diterima dan kasusnya dalam penanganan dan penyelidikan Unit PPA,” ujar AKP Moh. Sudarman Kasubbag Humas Polres Nganjuk, Kamis (8/11) saat dikonfirmasi.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date