Diduga Pesta dan Transaksi Sabu, Pelaku Digerebek di Kamar Hotel Berbintang

Surabaya, koranmemo.com – Unit Reskoba Polsek Mulyorejo menggerebek kamar sebuah hotel berbintang di kawasan Jl Pemuda Surabaya, karena dicurigai terjadi transaksi dan pesta narkoba jenis sabu.

Dalam penggerebekan di lantai enam sebuah hotel pada Minggu (11/3) sekitar pukul 02.00 WIB, polisi mengamankan dua orang, yaitu Suyatno Tanadi (30), warga Jalan Sabang Merauke No. 35, RT 17/RW 04, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara yang juga tinggal di Jalan Dukuh Pakis II Surabaya.

Kemudian David Hariono alias Agung (33), asal Jalan Ikan Buntek No.23, Rt 03/Rw 01, Kelurahan Perak Barat, Kecamatan Krembangan Surabaya yang juga kos Jalan Petemon Barat No. 220 Surabaya.

Kompol Bagus Dwi Rusiawan, Kapolsek Mulyorejo melalui Kanit Reskrim Iptu Budijanto, menjelaskan, penggerebekan yang dilakukan setelah adanya informasi dua orang dicurigai melakukan peredaran, transaksi serta pesta narkotika jenis sabu-sabu di sebuah hotel tengahj kota,” ungkap Budijanto, Selasa (13/3).

Setelah melakukan pengintaian dan dipastikan adanya  peredaran dan pesta narkoba, penggerebekan dilakukan.

“Dari kamar hotel kami sita barang bukti 1 poket sabu yang beratnya 0,34 gram. Kami juga mengamankan sebuah korek api gas, 1 gunting, dan 1 sekrop sedotan warna putih yang diduga untuk pesta sabu,” kata dia.

Dua pelaku, jelas Budijanto, kini masih dalam pemeriksaan, baik untuk pengembangan jaringan maupun jeratan pidananya.

Reporter: M. Fauzi

Editor: Gimo Hadiwibowo

Follow Untuk Berita Up to Date