Diduga Edarkan Sabu, Kuli Bangunan Diringkus

Kediri, koranmemo.com – Satnarkoba Polres Kediri menangkap Wasis Setyo Budi (35),  warga Desa/Kecamatan Papar, Rabu (22/2) sekitar pukul 15.00 WIB. Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai kuli bangunan ini ditangkap karena diduga mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu.

Petugas menangkap Wasis saat dia tengah berada di Jalan Desa Minggiran, Kecamatan Papar. Wasis tak dapat berkutik saat petugas membekuknya dan melakukan penggeledahan. Polisi menggeledah tubuh Wasis dan menemukan dua klip sabu-sabu seberat 0.98 gram di saku celana tersangka. Polisi langsung menggiring Wasis ke Mapolres Kediri untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Penangkapan ini merupakan tindak lanjut dari laporan yang diterima Satnarkoba Polres Kediri. Petugas mendapat informasi jika Wasis mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu. Mendapat laporan tersebut petugas melakukan serangkaian penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukti permulaan.

“Tim Satnarkoba melakukan serangkaian penyelidikan untuk membuktikan informasi yang menyatakan bahwa tersangka merupakan pengedar narkoba jenis sabu-sabu,” ungkap Kasubbag Humas Polres Kediri, AKP Bowo Wicaksono. saat dikonfirmasi.

Reporter : Hasjim Rosidi

Editor : Della Cahaya

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.