Diduga Dibunuh, Pria Tergeletak Bersimbah Darah di Simpang Empat Tunggoro

Jombang, koranmemo.com – Warga sekitar simpang empat Tunggorono Desa Tunggorono Kecamatan Jombang Kota, mendadak heboh Selasa (17/4) malam. Ini setelah adanya mayat pria tergeletak di jalan dengan kondisi bersimbah darah yang diduga korban pembunuhan, Selasa (17/4) sekitar pukul 20.30 WIB.

Informasi yang dihimpun koranmemo.com dari berbagai sumber, pria yang tergeletak berciri-ciri mengenakan kaos hitam kombinasi celana jeans dengan perkiraan usia sekitar 30 tahun.

Dari kabar yang berkembang, korban berasal dari sekitar Tunggorono sendiri. Kendati demikian belum diketahui secara pasti identitas mayat tersebut.

Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Gatot Setyo Budi saat dikonfirmasi koranmemo.com, Selasa (17/4) sekitar pukul 21.26 WIB membenarkan adanya peristiwa dugaan pembunuhan tersebut. “Iya mas benar (ada korban dugaan pembunuhan),” tulis Gatot dalam pesan whatsaap kepadakoranmemo.com.

Sayangnya, saat wartawan mencoba mengkonfirmasi lebih dalam terkait peristiwa berdarah yang menggemparkan warga sekitar ini, Gatot masih belum memberikan jawaban lebih lanjut.

Reporter: Agung Pamungkas
Editor: Achmad Saichu