Dicekoki Miras, Digilir di Gedung TK

Surabaya, koranmemo.com – Muhammad Ali, (20), warga kapas madya Surabaya, Muhammad Ismail, (21), warga Bulak Banteng Gg.Pandu Surabaya, dan Muhammad Juhri, (24), warga Sampang Madura, dibekuk Satreskrim Unit Perempuan Perlindungan Anak (UPPA) Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya lantaran melakukan perbuatan pemerkosaan.

Kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Sugiati menjelaskan, berawal korban melati (bukan nama sebenarnya,red), diajak oleh ketiga tersangka untuk ikut pesta miras  bersama 3 orang tersangka lainnya yang kini buron.

Korban yang tidak biasa minum minuman keras itu tidak lama mabuk. Melihat itu, nafsu binatang tersangka muncul dan digilirlah korban. Tersangka menfaatkan bangunan sekolah TK  di Jalan Tambak Wedi Surabaya untuk memperkosa korban.

” Akibat diperkosa secara bergiliran membuat korban lemas. Saat patroli keliling melihat ada pemuda bergerombol lalu mendatanginya dan benar saja polisi melihat ada wanita yang dalam kondisi lemas. Setelah itu semua tersangka ini digelandang serta diamankan,” Jelas Sugiati, Jumat (29/9).

Sementara ditempat yang sama, saat awak media koranmemo.com menanyakan terhadap tersangka Muhammad Juhri mengaku, menyesal telah melakukan tindakan asusila ini.

Reporter: Achmad Alamudin

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.