Diajak Naik Vespa, Puluhan Anak Yatim Terima Santunan dari PT GG

Kediri, koranmemo.com –¬†Sebanyak 57 anak yatim menerima santunan dari PT Gudang Garam (GG) Tbk, Sabtu (2/6) di Desa Sambirejo Kandat Kabupaten Kediri. Penyerahan santunan ini dihadiri langsung Wakil Direktur SDM dan Umum Slamet Budiono.

Sebelum menerima santunan dari PT GG, puluhan anak yatim tersebut diajak konvoi keliling Desa Sumberejo Kandat naik vespa. Acara yang dimotori Forum Scooter Kediri (Forscok) ini dimeriahkan ratusan anggota dan pengurus Forscok.

Anak-anak yatim tampak sangat senang ketika diajak konvoi keliling desa dengan naik sekuter. Apalagi sesaat kemudian mereka menerima santunan dari PT GG dan bisa berbuka puasa bersama.

Iwhan Tricahyono Humas PT Gudang Garam, Tbk dalam sambutannya sangat mengapresiasi acara yang dimotori Forscok ini. Diakui, Gudang Garam sangat bersyukur dan bahagia diajak oleh Forscok untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Dikatakan, dalam segala kegiatan sosial PT GG selaku perusahaan selalu berkomitmen untuk memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. “Dengan begini, kami bisa hadir di tengah-tengah masyarakat, sekaligus membantu warga kurang mampu. Semoga kegiatan ini bermanfaat,”pungkasnya.

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date